SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 11 Juni 2020

RAKOR EVALUASI DAN PROGRAM KERJA TAHUN 2020 KANKEMENAG LAMPUNG UTARA



RAKOR EVALUASI DAN PROGRAM KERJA TAHUN 2020 KANKEMENAG LAMPUNG UTARA


Lampung Utara (Humas). Senin, 10 Februari 2020. Dalam rangka mengukur pencapaian suatu program kerja dan Kinerja maka perlu dilakukan evaluasi. Hal inilah yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA) pagi ini, Senin, 10 Februari 2020, bertempat di ruang kerja Kepala Kankemenag Lampung Utara. Senin, 10 Februari 2020.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh Kepala Subbag Tata Usaha (H. Erwinto, M.Kom.I), Para Kasi/Penyelenggara dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Saat memimpin Rapat Koordinasi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA), mengatakan bahwa rapat ini membahas program tahun 2020 ke depan, sekaligus evaluasi terhadap kinerja pada tahun 2019 yang lalu. Maka, sehubungan dengan berakhirnya program kerja tahun 2019, diperlukan rapat bersama guna mempersiapkan program untuk tahun 2020 ini. Selain itu, rapat ini juga untuk melihat apa saja kegiatan dan program yang telah dilaksanakan dan kegiatan yang belum dilaksankan sebagai bahan evaluasi dan untuk mencari solusi terhadap kendala yang di hadapi di lapangan.

Sementara Kepala Subbag Tata Usaha Kankemenag Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I), saat mendampingi Kepala Kankemenag Lampung Utara, menyampaikan bahwa ada beberapa pembahasan dalam Rapat Koordinasi bersama pada hari ini, diantara pembahasan Program Kerja pada tahun 2020, dan evaluasi program kerja tahun 2019, pelaksanaan anggaran, kinerja pegawai dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan. Erwinto menambahkan bahwa  pelaksanaan kegiatan yang menggunakan anggaran DIPA tahun 2020, dilaksanakan dengan tertib perencanaan, tertib pelaksanaan dan tertib administrasi pelaporan.

Erwinto menambahkan agar setiap seksi yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, dapat mensosialisasikan keberadaan PTSP, sehingga para tamu yang datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, dapat terdahulu melalui PTSP, sehingga tidak langsung menuju ruangan seksi. Setelah kurang lebih 3 (tiga) bulan berjalan PTSP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, dilihat semakin membaik, dan kedepannya PTSP Kankemenag Lampung Utara semakin baik lagi.(Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH