SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Rabu, 02 September 2020

KEMENAG LAMPURA SOSIALISASI JUKNIS BANTUAN PEMBELAJARAN DARING PESANTREN PADA MASA PANDEMI COVID-19


KEMENAG LAMPURA SOSIALISASI JUKNIS BANTUAN PEMBELAJARAN DARING PESANTREN PADA MASA PANDEMI COVID-19


Lampung Utara (Humas). Selasa, 01 September 2020. Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara melalui Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Selasa, 01 September 2020, Pukul : 09.00 Wib, melaksanakan Sosialisasi Petunjuk dan Teknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren pada Masa Pandemi Covid-19, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara. Selasa, 01 September 2020.

Sosialisasi diikuti seluruh Pimpin Pondok Pesantren se-Kabupaten Lampung Utara yang mendapatkan bantuan Program PDB berjumlah kurang lebih 31 Pondok Pesantren.

Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Makmur, M.Ag), saat menyampaikan sosialisasi tersebut mengatakan bahwa sosialisasi ini dalam rangka menginformasikan kepada seluruh Pimpinan Pondok Pesantren khususnya di Kabupaten Lampung Utara, bahwa Kementerian Agama  Republik Indonesia merencanakan pemberian bantuan pembelajaran Daring kepada Pondok Pesantren.

Lanjut Makmur, para Pimpinan Pondok Pesantren yang pertama harus memahami mengenai Petunjuk dan Teknis Bantuan pembelajaran Daring dari Kementerian Agama RI. Petunjuk dan Teknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren pada Masa Pandemi Covid-19, telah diatur oleh Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Agama Islam Nomor : 1247 Tahun 2020, tanggal 3 Juni 2020.

Makmur menambahkan, bahwa untuk Program Bantuan Pembelajaran Daring Pondok Pesantren bisa terakomodir 46% dari jumlah pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lampung Utara dan atau sebanyak 31 pondok pesantren. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH