SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Rabu, 10 Juni 2020

DALAM PENCEGAHAN COVID-19, KANKEMENAG LAMPURA LAKUKAN PENGECEKAN SUHU TUBUH



DALAM PENCEGAHAN  COVID-19, KANKEMENAG LAMPURA 
LAKUKAN PENGECEKAN SUHU TUBUH



Lampung Utara  (Humas). Selasa, 12 Mei 2020. Untuk meningkatkan pengawasan terhadap pegawai hingga tamu sebagai tindakan preventif penyebaran COVID-19 (Corona), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara melakukan pencegahan dan pengecekan suhu tubuh. Senin, 12 Mei 2020.

Salah satu upaya yang dilakukan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, yakni dengan mengecek suhu tubuh setiap orang yang masuk ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, di mana tindakan preventif ini dijalankan karena maraknya wabah virus corona.

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I)  mengatakan bahwa kami melakukan tindakan pencegahan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara  dengan mengukur suhu tubuh setiap orang yang masuk ke kantor.

Erwinto menambahkan  setiap pegawai dan tamu yang datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, akan diperiksa Suhu Tubuhnya dengan menggunakan Alat Thermo Gun, selain itu juga, sebelum masuk ruangan juga harus memakai masker, dan cuci tangan yang sudah disediakan baru kemudian tes suhu badan.

Menurut Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) pengukuran suhu tubuh ini akan terus dilakukan sampai kondisi di Indonesia dinyatakan bebas dari COVID-19 (Corona)  sebagai tindakan preventif, para pegawai dan tamu yang datang kami minta untuk membersihkan tangan sesering mungkin.

Erwinto juga menyampaikan bahwa dalam rangka melakukan pencegahan terhadap penyebaran COVID-19 (Corona) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara juga menyampaikan pengumuman mengenai imbauan menjaga kesehatan kepada pegawai yang ada di lingkungannya.

“Sesuai arahan untuk mengantisipasi COVID-19 kami juga memasang pengumuman dipintu masuk sebagai pencegahan, agar bisa dilihat dan dibaca oleh setiap pegawai maupun tamu yang akan masuk kantor”. Ujar Erwinto. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH