SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 11 Juni 2020

IKUTI DOA KEBANGSAAN DAN KEMANUSIAAN ; KEMENAG LAMPUNG UTARA SALURKAN BERAS 3 TON 1 KUINTAL


IKUTI DOA KEBANGSAAN DAN KEMANUSIAAN ; KEMENAG LAMPUNG UTARA SALURKAN BERAS 3 TON 1 KUINTAL


Lampung Utara (Humas). Kamis, 14 Mei 2020. Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara mengikuti Doa kebangsaan dan Kemanusiaan yang dilakukan secara Online pada Kamis, 14 Mei 2020, Pukul 10.00 Waktu setempat. Acara yang dipusatkan dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang dihadiri Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I), Para Kasi, Kepala Penyelenggara,  Kepala Madrasah, Pokjaluh, Pokjawas dan Kepala KUA se-Kabupaten Lampung Utara. Kamis, 14 Mei 2020.

 
Dalam sambutannya, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara  (H. Erwinto, M.Kom.I) menyatakan bahwa acara ini dikemas dengan Penyaluran Zakat Fitrah dan infaq Ramadhan  dari ASN Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak Covid-19.

"Yang kita salurkan berupa Beras sebanyak 3 Ton 1 Kuintal" Kata Erwinto.

Menurutnya bahwa beras ini akan diserahkan ke seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang tersebar di 23 Kecamatan melalui  KUA Kecamatan sebanyak 5 paket untuk Marbot Masjid dan Paket untuk Pegawai Honor KUA.

Disalurkan juga melalui Madrasah sebanyak 5 paket untuk masyarakat dilingkungan madrasah dan paket untuk pegawai Honor Madrasah.

" Selain itu, akan disalurkan juga oleh Pokjaluh dengan sasaran ketukang becak dan masyarakat yang berada dilingkungan sekitar Kementerian Agama " Ucap Erwinto.

Erwinto yang juga merupakan Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, berharap agar penyaluran dilaksanakan besok Jumat, 15 Mei 2020,   secara serentak diseluruh Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Utara.

"Apreasisasi Kepada seluruh  KUA  dan Madrasah yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Pencegahan COVID-19,dan kepada Penyuluh yang gencar memberikan edukasi secara online berikut aksi nyatanya dalam kepedulian sosial terhadap masyarakat, bahwa inilah kepedulian dari Kemenag Lampung Utara terhadap dampak Covid 19 ". Ujar Erwinto. (Rd).  

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH