SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 11 Juni 2020

KEMENAG LAMPURA BERIKAN TATA CARA PELUNASAN CALON JAMAAH HAJI CADANGAN


KEMENAG LAMPURA BERIKAN TATA CARA PELUNASAN 
CALON JAMAAH HAJI CADANGAN


Lampung Utara (Humas). Rabu, 13 Mei 2020. Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara berikan tata cara pelunasan  bagi calon Jamaah Haji Cadangan Tahun 2020. Pemberian arahan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Rabu, 13 Mei 2020.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Aula Kankemenag Lampung Utara, dan disampaikan langsung oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kankemenag Lampung Utara (Drs. H. Totong Sunardi, MM) di dampingi Staf PHU (H. Pambela Harahap, S.Sos.I).

Totong Sunardi mengatakan ada 57 orang calon jamaah haji dari Kabupaten Lampung Utara yang akan masuk kedalam cadangan untuk menunaikan ibadah haji pada tahun 2020. Maka dari itu diharapkan kepada 57 orang tersebut untuk dapat segera melunasi kekurangan biaya ibadah haji.

Kasi PHU Kankemenag Lampung Utara (Drs. H. Totong Sunardi, MM) tersebut menyampaikan untuk melunasi biaya haji tersebut, calon jamaah haji yang masuk dalam cadangan harus memenuhi persyaratan diantaranya : Mengumpulkan Bukti Setor Awal, Membuat Surat Pernyaratan, Fotocopy KTP, Fotocopy KK, Buku Rekening Bank dan Persyaratan lainnya. 

Sementara Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) di tempat berbeda menyampaikan, bahwa sebelumnya Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara telah telah memberikan informasi melalui Via Telpon dan Whatsapp kepada para calon jamaah haji yang masuk cadangan, untuk segera melunasi biaya haji tahun ini dan menyiapkan beberapa persyaratan. Erwinto mengatakan untuk kepastian pemberangkatan haji tahun 2020, masih menunggu keputusan dari Pemerintah Pusat.

“Semoga jamaah tahun ini dapat berangkat, dan semoga masa Pandemi COVID-19 ini dapat terselesaikan sehingga calon jamaah haji dapat menunaikan ibadah haji dengan aman dan seperti tahun-tahun biasanya”. Ujar Erwinto. (Rd).       


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH