SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 11 Juni 2020

KASUBBAG TU RAPAT BERSAMA FORKOPIMDA PLUS LAMPURA


KASUBBAG TU RAPAT BERSAMA FORKOPIMDA PLUS LAMPURA



Lampung Utara (Humas). Jum’at, 28 Februari 2020. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Plus Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat di ruang kerja Plt. Bupati Lampung Utara, Jum’at, 28 Februari 2020, Pukul : 08.30 Wib. Rapat dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo). Jum’at, 28 Februari 2020.

Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara turut menghadiri Rapat bersama Forkopimda tersebut yang diwakili oleh Kepala Subbag Tata Usaha (H. Erwinto, M.Kom.I). Terlihat juga yang mengikuti rapat tersebut antara lain, Pj. Sekda Lampung Utara, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Dandim 0412 Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara, Kejari Kotabumi, Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Ketua Pengadilan Agama Lampung Utara, Kepala Lapas Kelas II Kotabumi, dan Kepala Rutan Kotabumi.

Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo) yang memimpin rapat tersebut mengatakan, rapat yang dilaksanakan pada pagi  hari ini membahas mengenai problematika-problematika  yang ada di Kabupaten Lampung Utara, sehingga dapat memunculkan pemikiran-pemikiran yang dapat memajukan dan membangun Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik lagi.

H. Budi Utomo menambahkan, rapat ini juga untuk menjaga silaturahmi antar Pimpinan Daerah, sehingga diharapkan pimpinan daerah khususnya di Kabupaten Lampung Utara dapat lebih akrab lagi, sehingga bila nantinya ada  pekerjaan bersama, dapat berkoordinasi dengan baik.

Sementara Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) saat dimintai keterangan, setelah mengikuti rapat tersebut mengatakan, rapat seperti ini sangat baik, sehingga komunikasi antar pimpinan daerah khususnya di Kabupaten Lampung Utara dapat terjalin dengan lebih baik. Sehingga apa diharapkan bersama-sama untuk membuat Kabupaten Lampung Utara dapat menjadi nyaman dan kondusif akan terwujud.

Rapat ditutup dengan makan bersama setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama  antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Plus Kabupaten Lampung Utara. (Rd).


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH