SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 11 Juni 2020

KEMENAG LAMPUNG UTARA BEKERJASAMA P2PAI BERIKAN BANTUAN


KEMENAG LAMPUNG UTARA BEKERJASAMA P2PAI BERIKAN BANTUAN


Lampung Utara (Humas). Senin, 04 Mei 2020. Kementerian Agama  Kabpaten Lampung Utara bekerjasama dengan Tim Kerja Penggerak dan Pengembang Pendidikan Agama Islam (P2PAI), pada Senin, 04 Mei 2020, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara memberikan bantuan beras dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Senin, 04 Mei 2020.

Pemberian bantuan tersebut diberikan oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) yang di dampingi Kasi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kankemenag Lampung Utara (H. Herman Ali, SH) bersama dengan Pengurus Tim Kerja P2PAI Lampung Utara.

Sebelum memberikan bantuan tersebut Erwinto menyampaikan bahwa bantuan ini kerjsama antara Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara melalui Seksi Pendidikan Agama Islam, bersama dengan Tim Kerja Penggerak dan Pengembang Pendidikan Agama Islam (P2PAI) Lampung Utara. Erwinto mengatakan semoga bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara kita, khususnya di wilayah Lampung Utara, karena kita semua tahu saat ini negara kita sedang mengalami Pandemi COVID-19, dimana dampak dari COVID-19 ini mempengaruhi perekonomian dan financial.  

Erwinto berharap semoga bantuan yang diberikan ini, dapat meringankan dan membantu kepada saudara-saudara yang memang membutuhkan, dan kedepannya program bantuan seperti ini dapat terus dilanjutkan.

Sementara itu Kasi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kankemenag Lampung Utara (Herman Ali, SH) dalam laporannya menyampaikan bahwa, ada sebanyak 100 orang yang akan diberikan bantuan pada hari ini. Bantuan yang diberikan tersebut terdiri dari Beras 10 Kg, Gula Putih 1 Kg, dan Minyak Makan 2 Liter. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bersumber dari Tim Kerja P2PAI Lampung Utara bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara. (Rd).







Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH