SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Rabu, 10 Juni 2020

PENANAMAN POHON LENGKAPI RANGKAIAN HAB KE-74 KEMENAG DI LAMPUNG UTARA



PENANAMAN POHON LENGKAPI  RANGKAIAN HAB 
KE-74 KEMENAG DI LAMPUNG UTARA


Lampung Utara (Humas). Jum’at, 03 Januari 2019. Dalam rangka melengkapi rangkaian Kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama di Kabupiaten Lampung Utara. Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Penanaman Pohon di MAN 2 Lampung Utara. Jum’at, 03 Januari 2020.

Penanaman Pohon ini dilaksanakan setelah Upacara Peringatan HAB Ke-74 Kementerian Agama bertempat di MAN 2 Lampung Utara. Kegiatan penanaman pohon ini diawali secara resmi oleh Pj. Sekda Lampung Utara (H. Sofyan), dilanjutkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA), Waka Polres Lampung Utara, Ka.Kimal Lampung Utara, Camat dan Kepala OPD. 

Kepala Kankemenag Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA), mengatakan  dengan ditanamannya pohon ini, dapat membuat sejuk, rindang dan nyaman lingkungan di MAN 2 Lampung Utara.

“Diharapkan dengan makin rindangnya lingkungan madrasah kita, semua warga Madrasah, baik peserta didik, guru dan masyarakat akan merasa nyaman melakukan kegiatan-kegiatan di luar ruangan.” Ucap Qomza.

Sementara di tempat yang sama Pj. Sekda Lampung Utara (H. Sofyan) mengatakan dengan banyak menanam pohon, maka semakin banyak sedekah oksigen yang bisa disumbangkan untuk umat manusia serta lingkungan akan menjadi semakin sehat.  Menanam pohon juga mendukung keberlangsungan mahluk hidup di dunia ini.

Perlu diketahui kurang lebih ada 25 pohon yang ditanam pada penanam pohon tersebut, dengan berbagai jenis pohon, seperti pohon Ketapang, Sungkai, Alpukat dan lain-lain. (Rd)


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH