SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Senin, 06 Juli 2020

ERWINTO HADIRI PELANTIKAN SEKDA LAMPUNG UTARA


ERWINTO HADIRI PELANTIKAN SEKDA LAMPUNG UTARA



Lampung Utara (Humas). Senin, 06 Juli 2020. Hari ini, Senin, 06 Juli 2020, Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo) resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara, Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Tapis Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, pukul : 08.30 Wib. Senin, 06 Juli 2020.


Selain melantik Sekretaris Daerah, Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo) juga melantik 2 (dua) Kepala Dinas, yaitu Kepala Dinas Linkungan Hidup dan Kepala Dinas Perdagangan.

Hadir pada pelantikan tersebut, Gubernur Lampung yang diwakili  oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara, Kejaksaan Negeri Kotabumi, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, S.Ag.,M.Kom.I), Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Lampung, Pj. Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Tenaga Ahli, para Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara. 

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo) menyampaikan, bahwa jabatan yang baru saja mereka emban itu merupakan amanah yang harus dijaga dengan baik dan penuh tanggung jawab. Faktor kedisplinan, kejujuran, keikhlasan juga harus diperhatikan dalam menjaga amanah tersebut.

”Ingat, jabatan ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan bukan hanya kepada manusia melainkan juga kepada Allah SWT,” Ucap Plt. Bupati Lampung Utara

H. Budi Utomo ‎juga meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera beradaptasi dan mempelajari seluruh tugas pokok dan fungsinya masing – masing. Dengan pemahaman yang baik mengenai Tupoksi, maka secara otomatis roda organisasi akan dapat segera bergerak secara maksimal.

H. Erwinto selaku Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang juga ikut menyaksikan acara pelantikan tersebut, di tempat yang sama mengatakan, semoga dengan  telah di definitifkan Bapak Drs. H. Lekok, MM sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, dapat membawa Kabupaten Lampung Utara untuk terus lebih baik lagi kedepannya, dan dapat bersinergi dalam  bekerjasama dengan baik dengan instansi-instansi terkait, seperti Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Sekda Kabupaten Lampung Utara yang baru dilantik ialah Drs. H. Lekok, MM, yang semula menjabat sebagai Asisten II Setdakab Tulang Bawang Barat, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dijabat oleh Tomi Suciadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Protokol Pemkab Lampung Utara, dan Hendri yang sebelumnya menjabata sebagai Kabag Hukum Setdakab Lampung Utara dilantik menjadi Kepala Dinas Perdagangan. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH