SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Jumat, 24 Juli 2020

PLT. KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA BERSAMA PLT. BUPATI DAN TOKOH MASYARAKAT SUNGKAI BUNGA MAYANG DIALOG BERSAMA ANGGOTA DPR RI


PLT. KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA BERSAMA PLT. BUPATI DAN TOKOH MASYARAKAT SUNGKAI BUNGA MAYANG DIALOG BERSAMA ANGGOTA DPR RI



Lampung Utara (Humas). Kamis, 23 Juli 2020. Bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Lampung Utara, hari ini, Kamis 23 Juli 2020, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) bersama dengan Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo) dan Tokoh Sungkai Bunga Mayang Berdialog bersama dengan Anggota DPR RI. Kamis, 23 Juli 2020.

Dialog bersama dengan anggota DPR RI dari Komisi V Bidang Infrastruktur dan Pembangunan (H. Tamanuri)  yang juga merupakan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung bersama dengan Plt. Bupati dan Plt. Kepala Kankemenag Lampung Utara serta Tokoh Masyarakat Sungkai Bunga Mayang dilaksanakan di Rumah Jabatan Wakil Dinas Bupati Kamis siang, 23 Juli 2020.  Dialog bersama tersebut diantaranya pembahasan pemekaran Kabupaten Lampung Sungkai Bunga Mayang yang telah direncanakan sejak tahun 2007.

H. Tamanuri dalam dialog bersama tersebut mengutarakan akan mendukung Tokoh Masyarakat Sungkai Bunga Mayang dalam Pemekaran Kabupaten Sungkai Bunga Mayang.

"Nanti apabila semua memang telah lengkap dan telah naik di DPR setelah itu  DPR akan mengadakan rapat mengenai pemekaran Sungkai Bunga Mayang, Insyaallah akan berjalan dengan baik" Ujar H. Tamanuri.

Sementara Plt. Bupati Lampung Utara mengatakan, mengenai pemekaran daerah Sungkai Bunga Mayang. Dalam hal ini, Pemerintah Daerah akan menyerahkan seluruhnya kepada Pemerintah Pusat.

"Semuanya memerlukan tahapan dan proses, maka kita bersama-sama, menunggu keputusan Pemerintah Pusat mengenai Pemekaran Sungkai Bunga Mayang ini". Ucap Plt. Bupati Lampung Utara

Sementara itu, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang juga sebagai Kepala Subbag Tata Usaha (H. Erwinto, M. Kom.I), saat mengikuti dialog bersama tersebut, mengatakan, dialog pada hari ini, semoga dapat menghasilkan yang terbaik demi kemajuan rencana pemekaran daerah Sungkai Bunga Mayang, semoga aspirasi serta cita-cita  seluruh Tokoh Masyarakat Sungkai Bunga Mayang untuk menjadikan Sungkai Bunga Mayang menjadi sebuah Kabupaten baru dapat terwujud. Erwinto mennambahkan,  dalam hal ini Kementerian Agama, khususnya Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara akan mendukung sepenuhnya. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH