SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Rabu, 05 Agustus 2020

PLT. KAKANKEMENAG LAMPURA DAMPINGI KAKANWIL KEMENAG PROVINSI LAMPUNG BERIKAN BANTUAN KURSI RODA UNTUK MARBO MASJID


PLT. KAKANKEMENAG LAMPURA DAMPINGI KAKANWIL KEMENAG PROVINSI LAMPUNG BERIKAN BANTUAN KURSI RODA UNTUK MARBO MASJID



Lampung Utara (Humas). Selasa, 04 Juli 2020. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara Membantu satu (1) unit kursi roda kepada Marbot Masjid Al-Hidayah Desa Candimas Kecamatan Abung Selatan Kabupaten setempat Selasa, 04 Juli 2020  atas nama Mujiono yang sedang alami sakit. Selasa, 04 Juli 2020

Pemberian kursi roda diberikan langsung Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung (Drs. H. Juanda Naim, M.H) yang didampingi oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto. M.Kom.I) kepada Mujiono yang merupakan Marbot Masjid Al-Hidayah Candimas yang diwakili Istrinya Sarinah di dampingi Kepala Desa Candimas (Zainal Abidin SH) dan Ketua Masjid Al-Hidayah (Agus Sudarsono) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung (Drs. H. Juanda Naim, MH)  didampingi Plt. Kepala Kankemenag Lampung Utara (H. Erwinto, M. Kom I). Mengatakan pertama terimakasih kepada pihak Bank Mandiri Syariah (BSM) Cabang Kotabumi yang telah berpartisipasi dalam bantuan ini,

“Terus terang ini mendadak informasinya Insyaallah dari Kanwil Kemenag Provinsi Lampung menyusul secara resmi kami serahkan semoga bermanfaat dan kita semua do’a kan semoga bapak Mujiono salah seorang marbot masjid lekas sembuh.” Ucap Juanda

H. Juanda Naim, mengapresiasi pemberian bantuan kursi roda dalam bentuk bersinambungan pihak ke tiga dalam hal ini BPRS Mandiri Syariah sama-sama kita rangkul dalam kegiatan sosial atas kepedulianya apresiasi ini bukan saja hanya lembaga Kementerian Agama  Kabupaten Lampung Utara tapi semua komponen. 

Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung (Drs. H. Juanda Naim, MH) menambahkan pada hari ini ia bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, mendapat amanah tugas dari Menteri Agama RI untuk memimpin Kantor Wilayah Kemenag Agama Provinsi Lampung, yang mana kesuksesan harus ditopang dengan satuan kerja (satker) Kantor Kemenag Kabupaten/Kota kemudian madrasah, kita melakukan kunjungan kerja dibeberapa Kabupaten karena inggi mengetahui dan menyerap aspirasi satker.

Sementara Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) di tempat yang sama mengatakan ucapan terimakasih kepada Bapak Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung yang langsung menyerahkan bantuan kursi roda kepada Bapak Mujiono yang diwakili oleh istrinya, serta ucapan terimakasih atas kerjasama oleh Bank Syariah Mandiri Kotabumi atas bantuan ini. Erwinto mengatakan semoga bantuan ini dapat meringankan Bapak Mujiono. Pemberian bantuan kursi roda ini oleh Bapak Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung Utara ialah rangkaian dari Kunjungan kerjanya di Kabupaten Lampung Utara.    

Sementara penerima bantuan kursi roda Marbot Masjid Al-Hidayah Candimas Mujiono diwakil istrinya Sarina mengucapkan banyak terimakasih kepada Plt. Kakanmenag Kabupaten Lampung Utara atas bantuan yang telah meringankan bebannya yakni kursi roda sangat berguna bagi suaminya telah lama menginkan kursi roda. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH