SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Selasa, 08 September 2020

Plt. KAKANKEMENAG HADIRI PELANTIKAN PMII LAMPUNG UTARA


Plt. KAKANKEMENAG  HADIRI PELANTIKAN PMII LAMPUNG UTARA



Lampung Utara (Humas). Senin, 07 September 2020. Hari ini, Senin, 07 September 2020, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) yang juga menjabat sebagai Kepala Subbag Tata Usaha menghadiri Pelantikan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lampung Utara dan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) II se-Provinsi Lampung, bertempat di Gedung Syuhada Kotabumi Lampung Utara. 07 September 2020.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPD RI (Bustami), Sekda Lampung Utara, Anggota DPRD Lampung Utara, Ketua Mabincab, Dandim 0412, Forkopimda dan Tamu Undangan, dan seluruh jajara PC-PMII yang dilantik.

Dalam acara tersebut Afat Satria dilantik menjadi Ketua PMII Cabang Lampung Utara Periode 2020-2021. Pelantikan PC PMII Lampung Utara dan Acara PKL se-Provinsi Lampung tersebut mengambil Tema “Gerakan Kader Mujtahid Menuju Gerbang Refolusi Mental PMII di Era New Normal”.

Plt. Bupati Lampung Utara yang di wakili Sekdakab Bapak (H. Drs. Lekok,SE.,MM)  menyampaikan mari di momentum ini kita teruskan kebersamaan dan selalu bergandengan tangan, untuk mendayung dan meraih apa yang kita kehendaki untuk suatu perubahan dan menjadikan Kabupaten Lampung Utara semakin baik lagi, di semua leding sektor pembangunan sehingga dapat merubah nuansa yang dapat dirasakan oleh masyarakat itu sebagaimana mestinya. 

Sementara Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.KomI) di tempat yang sama mengatakan, semoga dengan pelantikan kepengurusan PMII Cabang Kabupaten Lampung Utara ini, PMII dapat semakin bersinergi dengan pemerintah serta dapat memberikan kritik dan  saran-saran yang sifatnya membangun demi mewujudkan tatanan birokrasi sesuai dengan tupoksinya, sehingga ide dan saran pendapat dapat menjadi satu karya tersendiri untuk PMII.  (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH