SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Rabu, 09 September 2020

ERWINTO BERI MATERI PADA ACARA PELATIHAN KADER LANJUT SE-PROVINSI LAMPUNG


ERWINTO BERI MATERI PADA ACARA PELATIHAN KADER LANJUT SE-PROVINSI LAMPUNG


Lampung Utara (Humas). Selasa, 08 September 2020. H. Erwinto, M.Kom.I, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara mengisi materi pada Pelatihan Kader Lanjut (PKL) se-Provinsi Lampung, Selasa, 08 September 2020, bertempat di Gedung Syuhada Kotabumi Lampung Utara. Selasa, 08 September 2020.

Pelatihan Kader Lanjut (PKL) se-Provinsi Lampung diadakan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lampung Utara, yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pelantikan PMII Cabang Kabupaten Lampung Utara yang telah dilaksanakan pada hari Senin, 07 September 2020.

Afat Satria (Ketua PMII Cabang Kabupaten Lampung Utara) mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini ialah berupaya menjadikan kader yang berintelektual, membangun pola pikir Kader, menjadikan Kader yang berdaya saing. Afat menambahkan tema kegiatan ini ialah “Gerakan Kader Mujtahid Gerbang Refolusimental PMII di Era New Normal”.  Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari dari tanggal 07-11 September 2020.

Sementara Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) yang juga menjabat sebagai Kepala Subbag Tata Usaha yang merupakan salah satu Pemateri dari Kegiatan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) se-Provinsi Lampung  tersebut menyampaikan materi dengan judul “Aswaja dan Analisis Peta Gerakan Islam.  Erwinto mengatakan, membentuk pribadi Muslim di Indonesia agar dapat selalu menjunjung tinggi Nilai-nilai sejarah yang di lakukan orang terdahulu serta mampu dan dapat memposisikan Sejarah sebagai pijakan serta landasan dakwah dan gerak Kader. Perjuangan dalam pandangan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menempati ruang sebagai  metode dalam berpikir, tidak lagi sebagai ideologi. Artinya, perjuangan atau sejarah  menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari Kader PMII untuk memotivasi maju kedepan. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH