SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Jumat, 18 September 2020

Plt. KEPALA KEMENAG LAMPUNG UTARA SAMBUT KUNKER PANGDAM II/SRIWIJAYA


Plt. KEPALA KEMENAG LAMPUNG UTARA SAMBUT KUNKER PANGDAM II/SRIWIJAYA


 

Lampung Utara (Humas). Jum’at, 18 September 2020. Pelaksana Tugas (Plt). Kepala Kantor Kemenenterian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) yang juga Kepala Subbag Tata Usaha, hari ini, Jum’at, 18 September 2020 mengikuti penyambutan Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya (Mayjen TNI Agus Suhardi) di Kabupaten Lampung Utara. Jum’at, 18 September 2020.

Kunjungan Kerja Panglima Kodam II/Sriwijaya (Mayjen TNI Agus Suhardi) tersebut bertempat di Markas Kodim 0412 Lampung Utara. Turut dalam penyambutan Kunker Panglima Kodam II/Sriwijaya tersebut Plt. Bupati Lampung Utara, Ketua DPRD Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara, Kajari Lampung Utara, Ka. Lapas Kotabumi, Kepala Rutan Kelas II A Lampung Utara, dan para tamu undangan.

Kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya (Mayjen TNI Agus Suhardi) merupakan rangkaian kunjungan ke Korem 043 Garuda Hitam Lampung. Selain agenda lingkup Kodam II, kegiatan ini sekaligus membangun komunikasi dengan Pemerintah Daerah dalam pengawalan pembangunan Lampung Utara.

Panglima Kodam II/Sriwijaya (Mayjen TNI Agus Suhardi) saat memberikan Pengarahaan dalam kunjungan kerjanya, mengatakan bahwa tantangan kedepan semakin berat, Tingkat angka pelanggaran masih sangat tinggi baik yang dilakukan individu Prajurit itu sendiri ataupun yang dilakukan secara bersama-sama. kita hidup harus cerdas, kita harus pandai, Marilah kita bercita-cita untuk menghindari pelanggaran, bersama kita hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri kita sendiri maupun keluarga. Lanjut Pangdam II/Sriwijaya (Mayjen TNI Agus Suhardi), lakukanlah kegiatan yang positif. Wabah Covid 19 jangan pernah dianggap sepele, laksanakan protokoler kesehatan, menggunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak, hindari kontak dengan orang lain yang terlalu sering, saya mengharapkan sebagai Prajurit dan Ibu Persit sebagai pion penjuru yang menjadi contoh dalam melaksanakan standar protokoler kesehatan, saya meminta agar jajaran Kodim 0412/Lampung Utara, kalian sebagai pelopor penegak protokoler kesehatan. Agar penyebarannya cepat terputus.

Sementara Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) di tempat yang sama mengatakan, bahwa kunjungan dari Panglima Kodam II/Sriwijaya (Mayjen TNI Agus Suhardi) di Kabupaten Lampug Utara ini, merupakan stimulus bagi masyarakat Kabupaten Lampung Utara di tengah Pandemi Covid-19 saat ini. Erwinto menambahkan semoga hubungan baik yang telah terjalin selama ini, antara Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara dan Kodim 0412 Lampung Utara dapat semakin solid dan dapat selalu bekerjasama dengan baik, terutama di bidang keagamaan. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH