SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 19 November 2020

AKHMAD SYAIBANI IKUTI RAKOR PAKEM KEJARI KOTABUMI

 

AKHMAD SYAIBANI IKUTI RAKOR PAKEM 

KEJARI KOTABUMI


Lampung Utara  (Humas). Kamis, 19 November 2020. Guna menjaga kondusifitas dalam bidang keagamaan di Kabupaten Lampung Utara, Kejaksaan Negeri Kotabumi Lampung Utara Pada hari, Kamis, 19 November 2020, mengadakan Rapat Koordinasi, bertempat di Aula Kejari Kotabumi Lampung Utara. Kamis, 19 November 2020.

Dalam Rakor tersebut diikuti oleh Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang diwakili oleh Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Akhmad Syaibani, S.Ag), Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Lampung Utara (H. Sihul Ali), Ketua MUI Lampung Utara (Drs. H. Mughofir), Polres Lampung Utara, Kodim 0412 Lampung Utara,  Binda Lampung Utara, Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara dan Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara.

Dalam Rakoor Pakem tersebut membahas pengawasan aliran kepercayaan dan aliran keagamaan yang ada di Kabupaten Lampung Utara, yang menjadi perhatian, yaitu Eks GAFATAR di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam Rapat Pakem tersebut, disimpulkan diantaranya mengupayakan untuk memetakan daerah-daerah yang rawan terhadap aliran-aliran kepercayaan dan aliran keagamaan, sehingga daerah-daerah tersebut dapat dimonitor secara khusus. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH