SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 19 November 2020

Plt. KEPALA KANTOR KEMENAG LAMPUNG UTARA TERIMA PENGHARGAAN DARI BDK PALEMBANG

Plt. KEPALA KANTOR KEMENAG LAMPUNG UTARA TERIMA PENGHARGAAN DARI BDK PALEMBANG


Lampung Utara (Humas). Kamis, 19 November 2020. Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, pada hari Rabu malam Kamis, 18 November 2020, bertempat Beston Hotel Palembang, kembali terima penghargaan pada Rapat Koordinasi Balai Diklat Keagamaan Palembang tahun 2020 ini, sebelumnya pada tahun 2019, Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara juga telah menerima Penghargaan Terbaik Ke-III Dalam Kategori Admin Simdiklat pada Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang. Kamis, 19 November 2020.

Pada Tahun 2020 ini, Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara Mendapatkan Penghargaan Kembali dalam Kategori Data Base Simdiklat Terbaik se-Provinsi Lampung di Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Apresiasi penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Balitbang Kementerian Agama Republik Indonesi (Prof. Dr. Achmad Gunaryo, MsocSc) kepada Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) dihadapan peserta dari Perwakilan  Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung.

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) merasa tidak menyangka Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara menerima penghargaan ini.

Erwinto, mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih.

"Alhamdulillah, bersyukur Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara mendapatkan penghargaan dari BDK Palembang Dalam Kategori Data Base Terbaik se-Provinsi Lampung. Semoga ke depan mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi. Terimakasih kami sampaikan kepada keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara dan semua pihak yang telah mendukung, sehingga Kemenag Kabupaten Lampung Utara mampu meraih prestasi yang membanggakan". Ucap Erwinto

Lebih lanjut Erwinto meminta pada jajarannya untuk tetap semangat penuh integritas dalam memberikan layanan yang terbaik.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kediklatan se-Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang Tahun 2020 dilaksanakan selama 4 (Empat) Hari yang dimulai tanggal : 18-19 November 2020, bertempat di Beston Hotel Palembang, sementara Tema yang diambil pada Rakor BDK Palembang Tahun 2020 ini ialah "Elaborasi Pelatihan Mewujudkan ASN Kementerian Agama Berkompetensi". (Rd).


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH