Lampung Utaram (Humas). “Rakor yang dilaksanakan di Aula Pepadun Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, hari ini banyak point-point penting yang dibahas bersama, salah satunya ialah mengenai laporan kinerja tahun 2021 yang harus segera disampaikan” ucap Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, H. Nang Sukarman, S.Ag.,M.Pd.I, yang mewakili Kepala Kantor saat mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung hari ini, Selasa, 15 Maret 2022, pukul : 08.00 WIB.
Lanjut Nang Sukarman, saat memberikan informasi kepada Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara mengenai Rakor yang dilaksanakan pada pagi hari ini, Rakor hari ini selain point di atas ada beberapa pembahasan, antara lain mengenai Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota yang akan menjadi Pilot Project PMPZI pada Tahun 2023 untuk benar-benar mempersiapkan apa saja yang diperlukan saat menjadi Pilot Project dari sekarang, kemudian didalam Rakor tersebut juga dibahas mengenai rencana pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan sebentar lagi.
Nang Sukarman menambahkan, Rakor yang dipimpin oleh Plt. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung, H. Karwito dan diikuti oleh seluruh Pimpinan dan Perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung membahas mengenai Kompetisi dan Inovasi yang ada di masing-masing satker, seperti yang ada di Kantor Kementerian Agama, KUA dan Madrasah untuk dapat memberitahukan ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung.
Dalam Rakor tersebut, Plt. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung di masing-masing satker agar terus untuk mengupdate data dan informasi yang ada, melakukan Pelaksanaan Perjanjian Kinerja di Unit satker masing-masing, menyiapkan data dukung dalam rangka Rencana Kerja dan Anggaran Satuan kerja Tahun 2023, kemudian setiap Satker agar mensosialisasikan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021, tentang Disiplin PNS, yang menggantikan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010, membangun hubungan yang baik dengan internal maupun eksternal, memperkuat informasi publikasi di tiap-tiap Satker, serta selalu mengupdate data-data di aplikasi pendukung dalam pelaksanaan kinerja yang dalam tiap-tiap Satker, seperti mengupdate data di Aplikasi SIMPEG, MYSPAK, E-SMART, serta aplikasi lainnya. (Rd).
0 Comments:
Posting Komentar