SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Jumat, 05 Januari 2024

Kemeriahan Resepsi HAB Ke-78 di Kemenag Lampung Utara Tahun 2024

Lampung Utara (Humas). Kemeriahan Hari Amal Bakti (HAB) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang ke-78 Tahun 2024, cukup disambut antusias oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)  di bawah naungannya. ASN Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara memadati perayaan acara tersebut di Halaman Madrasah Tsanawiah Negeri (MTsN) 2 Lampung Utara, Rabu, 03 Januari 2024.

Tak hanya sekadar menghadiri acara puncak HAB, seluruh ASN juga mengikuti serentetan acara yang berlangsung khidmat dan penuh keakraban antar-pegawai. Mereka terlihat sumringah, dan merasa bangga menjadi abdi negara di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Lampung Utara Totong Sunardi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Ibu semua dengan semangat dan keikhlasan hadir dalam Apel dan resepsi peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 78 Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara semoga pengabdian dan dedikasi Bapak Ibu semua menjadikan ladang ibadah kepada Allah SWT.

Lanjut Totong, Apel dan resepsi Kemenag 78 Tahun 2024 ini kita laksanakan berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia nomor 32 Tahun 2023 tentang HAB Ke 78 Kemenag Tahun 2024. Oleh karena itu Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara melaksanakan SE tersebut melaksanakan Apel dengan agak berbeda dengan menggunakan kaos yang berbeda sesuai unit kerja yang dari Setjen kaos warna coklat, Pendis biru dongker, PHU kombinasi coklat dan cream, Bimas Islam hijau tosca, penyelenggara Kristen putih kerah hitam dan kita lanjutkan dengan doa lintas agama sekaligus acara resepsi HAB Ke 78.

Masih dalam sambutannya totong menyampaikan HAB Ke 78 tahun 2024 yang kita laksanakan ini kita awali dengan berbagai kegiatan yang sudah dilaporkan oleh ketua panitia diantaranya : Penyaluran Zakat Profesi ASN dengan penerima sebanyak 1.280 mustahik se Kab.Lampung Utara, Bhakti sosial oleh DWP Kemenag lampung utara  kerumah ibadah Gereja dan Pure di kecamatan abung timur, penyaluran barang sembako ke Pondok pesantren Miftahul Huda, pemberian bingkisan berupa jam dinding kepada 24 masjid yang ada di kabupaten lampung utara, Apel HAB Ke 78 Kemenag, Doa Lintas Agama untuk kesejahteraan bangsa dan Negara, Pemilu Damai serta doa untuk warga palestina.

Kegiatan-Kegiatan tersebut diatas dalam rangka menyemarakan HAB 78 Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara walaupun dengan cara yang sederhana mempunyai tujuan yang sangat mulia diantaranya: menjalin silaturahmi antar sesama ASN baik Pns dan Non Pns, terciptanya kebersamaan dan kekeluargaan sesama pegawai, saling menghormati, menghargai, toleransi diantara sesama pegawai, terciptanya jiwa disiplin, tanggung jawab dan sportivitas dalam meningkatkan semangat kerja, terjaganya kebugaran jasmani dan rohani. Jelas Totong

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh pegawai Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang telah bersama mensukseskan acara HAB Ke 78 Tahun 2024. Tutup Totong

Di dalam acara resepsi Kegiatan HAB Ke-78 Tahun 2024 ini juga Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara memberikan penghargaan dan cindera mata kepada pada purna bhakti pegawai Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara. Ada 15 orang Purna Bakti Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, yang diberikan penghargaan dan cindera mata oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, diantranya yaitu : Hasyimi (KUA Abung Semuli), Ujang Shobri (KUA Bukit Kemuning), Ekroni (Perencana), Untung Suprayitno (PHU), M. Daud (KUA Abung Tinggi), Kartini S.Yaza (Pokjawas), Syahrun Mahmud (Penmad), Qozrina (Keuangan), Zur’ah (MTsN 2 Lampung Utara), Zaini (MAN 1 Lampung Utara), Rumailina (MAN 1 Lampung Utara), Ratna Uli Purba(MAN 1 Lampung Utara), Masmulya (MIN 1 Lampung Utara), Herawati (MIN 1 Lampung Utara), Albai Roni (MTsN) 3 Lampung Utara. (Rd/Dw).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH