SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Jumat, 05 Januari 2024

Pengundian Doorprize, Meriahkan HAB Ke 78 di Kemenag Lampung Utara

Lampung Utara (Humas). Pengundian Doorprize merupakan salah satu kegiatan yang memeriahkan Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia di Tingkat Kabupaten Lampung Utara, yang dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Lampung Utara. Rabu, 3 Januari 2024.

Sebelumnya Panitia HAB Ke-78 Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, telah mencetak 600 Kupon Doorprize untuk dibagikan kepada seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Pengundian Kupon Doorprize adalah ASN yang Mengikuti Upacara Peringatan HAB Ke-78, setelah ASN mengisi daftar hadir pada upacara HAB selanjutnya Kupon Doorprize yang di undi sesuai dengan nomor urut absen.

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kankemenag Kabupaten Lampung Utara, Herman Ali, yang merupakan Ketua Panitia HAB Ke-78 Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara mengatakan, Doorprize yang akan dibagikan merupakan sumbangan dari beberapa Bank  yang merupakan partner kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Lanjut Herman, ada 52 Doorprize Hiburan yang akan dibagikan, dengan Doorprize utama yaitu satu buah Kompor Gas.

Herman Mengharapkan, dengan diadakannya pembagian Doorprize pada peringatan HAB ini, dapat memeriahkan HAB Kementerian Agama di Kabupaten Lampung Utara, serta menghibur Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara. (Rd/Dw).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH