SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 11 Juni 2020

KANTOR KEMENAG LAMPUNG UTARA WFO



KANTOR KEMENAG LAMPUNG UTARA WFO



Lampung Utara (Humas). Jum'at, 06 Juni 2020. Setelah menerima Surat Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung, pada Kamis, 05 Juni 2020 kemarin, hari ini Jum'at, 06 Juni 2020, Kantor Kementerian Agam Kabupaten Lampung Utara, mulai melaksanakan Work From Office (WFO). WFO tersebut sesuai instruksi yang diberikan oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M. Kom. I). Jum'at, 06 Juni 2020.

Menurut Erwinto, selaku Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, penerapan kerja di kantor ini, setelah mempertimbangkan beberapa hal, diantaranya pelaksanaan kerja di kantor dalam upaya mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat yang memperlukan pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara. Pelaksanaan Kerja di Kantor juga harus sesuai dengan Surat Edaran Menteri Agama Nomor 16 Tahun 2020, dimana seluruh ASN Kantor Kementerian Agama harus melaksanakan Protokol Kesehatan, seperti sebelum masuk ke Kantor ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara harus mematuhi Protap Kesehatan Protokol yang diterapkan, diantaranya harus mematuhi untuk di cek suhu tubuhnya oleh petugas security, memakai masker, mencuci tangan dan memakai sanitizer, setelah masuk ke kantor para ASN harus menjaga jarak minimal 1 (satu) meter antar pegawai dalam bekerja.

Lanjut  Erwinto, PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara juga akan siap untuk melayani masyarakat yang akan membutuhkan pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, yang juga masyarakat, yang datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, harus wajib mematuhi Peraturan Kesehatan yang dibuat oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, diantaranya masyarakat harus memakai masker, mencuci tangan, dan bersedia untuk di cek suhu tubuhnya, kemudian di ruang tunggu juga harus berjarak duduknya, yang telah di atur oleh petugas PTSP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Tambah Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) yang memberikan penjelasan mengenai WFO Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara di ruang kerjanya, bahwa WFO ini akan di evaluasi setiap harinya, apabila kedepannya nanti situasi dan kondisi WFO tidak memungkinkan dilaksanakan, karna ada beberapa yang tidak memungkinkan untuk WFO, maka akan musyawarahkan kembali untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.  Erwinto mengatakan bahwa pandemi  ini, kita harus bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, maka dari itu kedepannya kita harus selalu update informasi, sesuai dengan perintah pemerintah pusat.

Erwinto berharap, semoga Pandemi COVID-19 ini cepat selesai, sehingga kita dapat hidup normal seperti biasanya,  dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utata dapat melayani secara optimal kepada masyarakat khususnya maayarakat  Kabupaten Lampung Utara. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH