SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 11 Juni 2020

RAPAT PERSIAPAN NEW NORMAL KEMENAG LAMPUNG UTARA



RAPAT PERSIAPAN NEW NORMAL KEMENAG LAMPUNG UTARA




Lampung Utara (Humas), Selasa, 09 Juni 2020. Dalam rangka persiapan New Normal yang akan dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, hari ini, Selasa, 09 Juni 2020 Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) bersama dengan para Kasi/Penyelenggara mengadakan rapat terbatas di ruang kerjanya. Selasa, 09 Juni 2020.

Erwinto saat memimpin rapat tersebut menyampaikan ada beberapa hal yang harus dipersiapkan  untuk melaksanakan New Normal di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

“Sebelum melaksanakan New Normal, kita harus mempersiapkan dan membahas apa saja yang akan kita lakukan, dalam melaksanakan pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara”. Ucap Erwinto  

Lanjut Erwinto, pelaksanaan New Normal yang akan kita lakukan harus sesuai dengan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Pusat.

“Makanya pada pagi, ini kita berkumpul bersama untuk bermusyawarah apa saja kebijakan yang akan kita ambil, dalam melakukan New Normal, karna saat nanti New Normal, maka pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara akan dibuka kembali bagi masyarakat”. Ujar Erwito

Dalam rapat bersama para Pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan tersebut, disepakati bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara akan melakukan New Normal dengan beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya, apabila ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, akan masuk ke Kantor, harus mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai Masker, mencuci tangan diperiksa suhu tubuhnya, serta tetap menjaga jarak antar pegawai saat bekerja minimal 1 (satu) meter.

Sementara itu masyarakat yang akan membutuhkan pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, maka masyarakat harus mematuhi peraturan protokol kesehatan yang telah diatur oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, diantaranya setiap masyarakat harus memakai masker, mencuci tangan, di cek suhu tubuhnya serta di menunggu di ruang tunggu PTPS yang telah diatur tempat duduknya. (Rd).


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH