SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 11 Juni 2020

PLT. KANKEMENAG LAMPUNG UTARA SAMBUT KUNKER DANREM 043 GATAM LAMPUNG


PLT. KANKEMENAG LAMPUNG UTARA SAMBUT KUNKER DANREM 043 GATAM LAMPUNG



Lampung Utara (Humas). Rabu, 10 Juni 2020. Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M. Kom. I), mendampingi Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo), hari ini, Rabu, 10 Juni 2020. Menyambut kedatangan Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Rayon Militer (Danrem) 043 Gatam Lampung (Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom) di Kotabumi di Lampung Utara. Rabu, 10 Juni 2020.

Kunjungan Kerja Danrem 043 Gatam Lampung (Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom) langsung menuju ke Posko Operasi Check Point Pendisplinan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19 Kabupaten Lampung Utara di Pasar Sentral Kotabumi Lampung Utara, dan disambut  oleh Plt. Bupati Lampung Utara, Dandim 0412 Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara  bersama dengan Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I), serta Forkopimda Lampung Utara.

Kemudian Danrem 043 Gatam Lampung (Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom) bersama Forkopimda Lampung Utara meninjau para penjual dan pembeli di pasar sentral Kotabumi. Setelah meninjau para penjual dan pembeli di pasar sentral. Danrem 043 Gatam Lampung (Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom) memberikan bingkisan berupa multivitamin kepada perwakilan personil Posko Operasi Check Point Pendisplinan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19 Kabupaten Lampung Utara kemudian dilanjutkan langsung menuju Kodim 0412 Lampung Utara, untuk mendengarkan pengarahan dari Dandim 0412 L.U, dilanjutkan Coffe Morning bersama Forkopimda dan dengan memberikan pengarahan kepada prajurit kodim 0412 L.U.

Dalam kunker tersebut Danrem 043 Gatam Lampung (Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom) mengapresiasi mengenai pelaksanaan operasi pendisiplinan kesehatan masyarakat khususnya di Lampung Utara.  

"Saya sudah melihat langsung dan saya menilainya sudah cukup baik. Kalaupun masih ada satu dua orang yang saya lihat di pasar tidak memakai masker masih wajar." Ucap Danrem yang juga selaku Wakil Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung.

Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom menambahkan, agar penerapan New Normal dapat berjalan dengan baik, perlu adanya peran serta semua pihak untuk menaati disiplin kesehatan untuk mencegah wabah korona.

Sementara Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja Danrem 043 Gatam Lampung (Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom) di Lampung Utara, semoga Kunjungan Kerja ini, memberikan banyak nilai yang baik bagi Kabupaten Lampung Utara. Erwinto juga mengatakan, bahwa dalam waktu dekat ini, akan melakukan pertemuan bersama FKUB Lampung Utara untuk membahas bersama tokoh agama tentang pelaksanaan ibadah di rumah ibadah masing-masing agama untuk menuju New Normal ini sesuai dengan permintaan Plt. Bupati Lampung Utara. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH