SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 11 Juni 2020

KEMENAG LAMPURA BERSAMA P2PAI BERIKAN BANTUAN GURU PAI TULANG BAWANG


KEMENAG LAMPURA BERSAMA P2PAI BERIKAN BANTUAN 
GURU PAI TULANG BAWANG


Lampung Utara (Humas). Kamis, 04 Juni 2020. Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan sesama tenaga pengajar,  pada hari, Kamis, 04 Juni 2020, Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara bersama Pengembang Penggerakan Pendidikan Agama Islam (P2PAI) Kabupaten Lampung Utara, bertolak ke Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung tepatnya di Unit 2. Kamis, 04 Juni 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi kepada guru-guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Kabupaten Tulang Bawang, yang beberapa pekan lalu terkena musibah angin puting beliung.

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I), yang memimpin langsung kunjungan tersebut, di dampingi Kasi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Herman Ali, SH.,MM), bersama rombongan dan P2PAI Kabupaten Lampung Utara  menyampaikan agar musibah yang telah terjadi ini dapat diambil hikmahnya. Erwinto mengatakan, semoga kedatangan kami pada hari ini dapat memberikan motivasi kembali kepada saudara-saudara kami, di wilayah Unit 2 Kabupaten Tulang Bawang yang beberapa pekan lalu terkan musibah angin puting beliung. Erwinto juga meminta maaf, bahwa kedatangan kami baru dapat dilaksanakan pada hari ini, sementara kejadian musibah angin puting beliung telah berlalu beberapa pekan yang lalu.

Sementara Kasi PAIS Kankemenag Lampung Utara (Herman Ali, SH.,MM) mengatakan bahwa kedatangan dari Tim Kemenag Lampung Utara dan P2PAI Kabupaten Lampung Utara ke Unit 2 Kabupaten Tulang Bawang ini, dalam rangka partisipasi sesama tenaga pendidik dan memberikan sedikit bantuan kepada Guru-Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) yang tempat tinggalnya rusak terkena musibah angin puting beliung beberapa waktu lalu. Bantuan ini kerjasama antara Kemententerian Agama Kabupaten Lampung Utara melalui Seksi Pendidikan Agama Islam dan Pengembang Penggerakan Pendidikan Agama Islam (P2PAI).

Sementara salah satu Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Kabupaten Tulang Bawang (Masnah) mewakili Guru PAI Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman Guru Pendidikan Agama Islam (Pai) Kabupaten Lampung Utara yang tergabung dalam P2PAI dan kepada Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, yang telah berpartisipasi jauh-jauh dari Lampung Utara meluangkan waktunya untuk melihat kesini. Masnah mengucapkan banyak terimakasih atas sportivitas dan bantuan yang diberikan dari P2PAI Kabupaten Lampung Utara dan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, semoga dengan kedatangan dari teman-teman Kabupaten Lampung Utara ini, dapat memberikan motivasi yang besar kepada kami yang terkena musibah angin puting beliung beberapa waktu yang lalu. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH