SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 11 Juni 2020

KEMENAG HADIRI PISAH SAMBUT KAPOLRES LAMPUNG UTARA



KEMENAG HADIRI PISAH SAMBUT KAPOLRES LAMPUNG UTARA



Lampung Utara (Humas). Jum’at, 21 Februari 2020. Hari ini, Jum’at, 21 Februari 2020, Pukul : 08.30 Wib, bertempat di Aula Wira Satya Polres Lampung Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Drs. H. Makmur, M.Ag) menghadiri acara pisah sambut Kepala Polres Lampung Utara dari AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K kepada AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K.,M.Si. Jum’at, 21 Februari 2020.

Hadir dalam acara pisah sambut Kepala Polres Kabupaten Lampung Utara tersebut, Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo), Ketua DPRD Lampung Utara, Forkopimda Lampung Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua MUI Lampung Utara, Ketua DMI Lampung Utara, Ketua Lembaga,  serta para tamu undangan.

Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kankemenag Lampung Utara (Drs. H. Makmur, M.Ag), yang mewakili Kepala Kantor, menyampaikan kehadiran Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara  pada acara pisah sambut ini ialah untuk selalu menjaga  silaturrahim dan hubungan kerja yang sudah dipupuk dengan baik dan yang telah berjalan selama ini. Makmur, yang mewakili Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K di tempat yang baru, dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, selanjutnya Makmur juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K, M.S.I di Kabupaten Lampung Utara, semoga kerjasama yang telah dibina oleh Polres Lampung Utara dan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara semakin baik, sehingga Kabupaten Lampung Utara semakin aman, nyaman dan kondusif.

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Utara yang lama (AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K) mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara, yang kurang lebih 16 Bulan sejak bertugas di Kabupaten Lampung Utara telah didukung dan dibantu sepenuhnya oleh masyarakat, guna menciptakan Kabupaten Lampung Utara, yang aman, nyaman dan menjaga kondusifitas. AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, Forkopimda Lampung Utara, serta rekan kerja Polres Lampung Utara yang juga menjalin kerjasama dengan baik, selama bertugas di Kabupaten Lampung Utara.

Selanjutnya Kapolres Lampung Utara yang baru (AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K, M.Si) saat sambutannya menyampaikan mohon kerjasama dan bekerjasama sama selama bertugas di Kabupaten Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K, M.S.I juga, mohon bantuan dan dukungannya selama menjadi Kapolres Lampung Utara, sehingga Kabupaten Lampung Utara menjadi aman.

Sementara itu Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo) dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada Bapak AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, yang selama melaksanakan tugasnya di wilayah hukum Lampung Utara telah menunjukkan kerjasama yang baik dengan Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dalam rangka menciptakan suasan yang kondusif, aman, tentram dan damai, serta mengawal jalannya penegakkan hukum di Lampung Utara tercinta ini.

“Selamat Bertugas di tempat yang baru, semoga dapat melaksanakan tugas dengan prestasi  yang lebih gemilang lagi”. Ucap Plt. Bupati Lampung Utara

Selanjutnya Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo)  mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Lampung Utara, kepada Bapak AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K.,M.Si sebagai Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara yang baru.

‘Saya yakin, melalui berbagai pengalaman yang dimiliki selama memangku Jabatan d tempat yang lama, tentunya akan mampu melanjutkan, bahkan ammpu meningkatkan kinerja yang selama ini dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Resor Lampung Utara. Mudah-Mudahan, dengan energi dan semangat baru ini, dapat menambah motivasi kita dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan”. Ucap Plt. Bupati Lampung Utara 

Di akhir sambutannya Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo), mengajak kepada kita semua, kepada segenap Unsur Pimpinan Daerah dan seluruh komponen masyarkaat Lampung Utara, mari kita semakin mempererat kerjasama dan sinergi, agar Kabupaten Lampung Utara ini senantiasa dalam kondisi yang aman, tentram rukun dan damai. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH