SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 11 Juni 2020

KEPALA KANKEMENAG HADIR DALAM PISAH SAMBUT KEPALA LAPAS KELAS II A KOTABUMI



KEPALA KANKEMENAG HADIR DALAM PISAH SAMBUT KEPALA LAPAS KELAS II A KOTABUMI



Lampung Utara (Humas). Rabu, 15 Januari 2020. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA) pada Rabu, 15 Janauri 2020, hadiri dalam  Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kotabumi Lampung Utara. Rabu, 15 Januari 2020.

Pisah Sambut tersebut,  dilaksanakan di Lapas Kelas II A Kotabumi Lampung Utara yang dihadiri oleh  Kepala Kesbangpol Lampung Utara yang mewakili Plt Bupati Kabupaten Lampung Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA), Kepala Kanwil Menkumham Provinsi Lampung di Wakili oleh Kamendif (Ida Asep Sumara Bc if.Sos MM), Dandim 0412 LU,  Kimal Lampung Utara,  Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Kepala Pengadilan Negeri Kotabumi,  Kepala Rutan Kelas  II B Lampung Utara, serta para tamu undangan. 

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas II A Kotabumi yang Lama  (Dr. Tetra Destorie Imantoro) yang dimutasi menjadi Kepala Lapas Kelas II A Kalilanda Lampung Utara, menyampaikan terimakasih kepada seluruh Pihak yang telah membantu saya selama berada di Lampung Utara ini, saya berada di Lampung Utara ini kurang lebih 1 tahun 4 bulan. Terimakasih atas seluruh dukungan yang diberikan oleh saya selama berada di Lampung Utara ini, semoga pimpinan yang baru dapat lebih baik lagi memimpin Lapas Kelas II A Kotabumi.

Sementara, Kepala Lapas Kelas II A Kotabumi Lampung Utara yang Baru yang sebelumnya menjadi sebagai Kepala Lapas Kelas II A Kalianda Lampung Utara  (Endang Lintang Hardiman SH.MH) dalam sambutannya menyampaikan mohon dukungan selama berada di Lampung Utara, kerjasama dan silaturahmi yang baik, akan membangun kinerja yang baik.

Sementara Kamendif Kanwil Kemenkumham Provinsi Lampung (Ida Asep Sumara Bc if.Sos MM), dalam sambutannya menyampaikan dalam tugas dan fungsi kami banyak keterbatasan dalam pelayanan terhadap Lapas ini dan mohon memberikan pelayanan fasilitas di Lapas serta pengamanan instansi terkait SDM keunggulan hukum dan HAM yang maju dengan sebaik-baiknya. Ida Asep Sumara menambahkan ada 6 point yang harus diperhatikan oleh seluruh ASN Kemenkumham diantaranya yang Pertama : Mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, Kedua : Mengembangkan Tim Work yang dapat ditinjau dengan lebih baik, Ketiga : Pembinaan Lapas masyarakat yang muda memberikan tanggapan, Keempat : Meningkatkan kerama tamahan kepada masyarakat, Kelima :  Jangan terlibat narkoba, dan Keenam : Menjadi contoh dalam prilaku yang baik.  

Menanggapi acara yang berlangsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA)  mengatakan akan menjalin  silaturahim yang kuat antara Kementerian Agama dan Kemenkumham selaku lembaga yang vertikal kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, dan mendukung sepenuhnya kepemimpinan Kepala Lapas yang baru, dan kepada Kepala Lapas yang lama mengucapkan semalam bertugas di tempat yang baru. (Rd).


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH