SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 25 Juni 2020

PELEPASAN KAKANKEMENAG LAMPUNG UTARA



PELEPASAN KAKANKEMENAG LAMPUNG UTARA



Lampung Utara (Humas). Rabu, 24 Juni 2020. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, dilaksanakan Pelepasan atas Purna Bhakti (Drs. H. Qomaru Zaman,MA), yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan  pada Rabu, 24 Juni 2020, Pukul 09.00 Wib. Rabu, 24 Juni 2020. 

Kegiatan tersebut  dihadiri oleh Kepala Subbag Tata Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) yang juga sebagai Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Para Kasi, Kagara,  Kepala Madrasah Negeri, serta Para Kepala KUA se-Kabupaten Lampung Utara.

Acara di mulai dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Saudara Arsyad Huri, SH, Staf Seksi Bimas Islam dan dilanjutkan sambutan dari Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Erwinto, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini bukanlah kewajiban, akan tetapi kebiasaan yang baik yang harus dilestarikan. Selanjutnya Erwinto menyampaikan bahwa  Terhitung Mulai Tanggal,  1 Februari 2020  diberikan tugas untuk menjadi Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama, karena Bapak Drs. H. Qomaru Zaman, telah memasuki masa Purna Bhakti tepatnya pada tanggal 1 Maret 2020.

Lanjut Erwinto, dipercaya untuk mengemban Pelaksana Tugas pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, berkewajiban untuk menyambung roda organisasi agar tetap berjalan.


"Pada hari ini, kita melaksanakan kegiatan pelepasan atas Purna Bhakti nya Kepala Kemenag Lampung Utara, Bapak Drs. H. Qomaru Zaman, MA. Saya sebagai Kasubag TU bertugas Untuk menyambungkan Roda Organisasi Kementerian Agama sampai ditunjuk dengan Kepala Kemenag yang baru”. Ucap Erwinto. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH