SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Senin, 15 Juni 2020

Plt. KAKANKEMENAG PIMPIN DOA PADA RAPAT PARIPURNA DPRD HUT LAMPUNG UTARA KE-74


Plt. KAKANKEMENAG PIMPIN DOA PADA RAPAT PARIPURNA DPRD HUT LAMPUNG UTARA KE-74


Lampung Utara (Inmas). Senin, 15 Juni 2020. Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I), Senin, 15 Juni 2020, dipercaya  memimpin Do’a pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lampung Utara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kabupaten Lampung Utara. Senin, 15 Juni 2020.

Dalam do’a nya, Erwinto menyampaikan semoga tahun ini menjadi pemacu semangat kami warga Lampung Utara untuk tetap terus meningkatkan profesionalisme dalam rangka menggelorakan  semangat pembangunan spiritual  dan material dalam bingkai negara Kesatuan Republik Indonesia, berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, untuk mewujudkan masyarakat adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan.

Lanjut Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I), saat menyampaikan doanya agar kami tetap eksis menjadikan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara ini sebagai sarana pengabdian pada bangsa dan negara juga menjadikan sebagai sarana beramanah dan beribadah kepada Allah SWT.

Ketua DPRD Lampung Utara (Romli, A.Md.) dalam sambutannya saat membuka Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-74 Kabupaten Lampung Utara, menyampaikan sedikit cerita tentang sejarah terbentuknya Kabupaten Lampung Utara, sampai dengan pemimpin yang pernah memimpin Kabupaten sampat saat ini. DRPD Kabupaten Lampung Utara (Romli, A.Md.) mengatakan dalam usia yang sudah 74 tahun ini, banyak pembangunan yang dilakukan, namun masih banyak yang harus dibenahi di masa yang akan datang.

“Kami selaku legislatif siap membantu eksekutif untuk pembangunan Kabupaten Lampung Utara tercinta,” Ujar Romli.  

Sementara itu Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo) menyampaikan dalam sambutannya mengenai perkembangan Pandemi Covid-19 di kabupaten Lampung Utara.

 “Membangun sebuah daerah tidaklah mudah, berbagai kemajuan pembangunan di daerah tentu ada ujiannya, seperti Pandemi Covid-19 yang sedang menimpa khususnya Kabupaten kita yang tercinta,” Ucap Plt. Bupati Lampung Utara.

H. Budi Utomo menambahkan, bahwa karantina dilakukan sebagai salah satu langkah untuk memutus penyebaran, khususnya kepada keluarga terdekat. Untuk keluarga pasien kita bantu dengan memberikan sembako.

Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-74 Kabupaten Lampung Utara, yang dilaksanakan di Ruang Sidang Kantor DPRD Kabupaten Lampung Utara, yang dimulai pukul : 09.00 Wib, Senin pagi tersebut, dihadiri oleh, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemerintahan (Syaiful Darmawan), Dandim 0412 Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara, Kejari Kotabumi, seluruh Forkopimda Lampung Utara, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Anggota Dewan DPRD Kabupaten Lampung Utara dan para tamu undangan. (Rd).



Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH