SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Kamis, 09 Juli 2020

KASI BIMAS ISLAM KANKEMENAG LAMPUNG UTARA DAMPINGI TIM KANWIL KEMENAG PROVINSI LAMPUNG BERIKAN BANTUAN THERMOMETER DAN HAND SANITIZIER


KASI BIMAS ISLAM KANKEMENAG LAMPUNG UTARA DAMPINGI TIM KANWIL KEMENAG PROVINSI LAMPUNG BERIKAN BANTUAN THERMOMETER DAN HAND SANITIZIER


Lampung Utara (Humas). Kamis, 09 Juli 2020.  Tim Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Utara melalui Bidang Urais hari ini, Kamis, 09 Juli 2020, memberikan bantuan berupa Thermometer Pengukur Suhu Tubuh dan Hand Sanitizer kepada 2 (dua) Masjid di Kotabumi Lampung Utara. Kamis, 09 Juli 2020.

Kedatangan Tim Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung disambut langsung oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Lampung (H. Erwinto, M.Kom.I), di dampingi Kasi Bimas Islam (Akhmad Syaibani, S.Ag) di ruang Kerja Plt. Kankemenag Lampung Utara.

Tim Kanwil Kemenag Provinsi Lampung  dari Bidang Urais di Ketuai oleh Kasi Paham Keagamaan, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung pada Bidang Urais ini ialah .memberikan bantuan berupa Thermometer pengukur Suhu Tubuh dan Hand Sanitizer ke Masjid dari Seksi Kemasjidan Bidang Urais Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung, serta memantau kondisi paham keagamaan di Kabupaten Lampung Utara, apakah terdapat konflik dan paham keagamaan saat ini yang timbul di tengah-tengah masyarakat  Kabupaten Lampung Utara. Mulia Wati menambahkan kedatangan ke Lampung Utara juga memantau tugas tambahan yang diberikan oleh Kasi Bimas Islam sebagai Koordinator sertifikasi halal di Lampung Utara.

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M. Kom.I) saat menyambut kedatangan dari Tim Kanwil Kemenag Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kunjungan yang telah diberikan, semoga kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh  Tim Kanwil ini dapat memberikan manfaat bagi Masjid dan Masyarakat Kabupaten Lampung Utara, dengan diberikannya Thermometer Pengukur Suhu Tubuh dan Sanitizer. Lanjut Erwinto, memang rata-rata di Masjid Lampung Utara, belum memiliki sarana untuk Pengukur Suhu Tubuh. Semoga dengan diberikannya bantuan ini, dan memutus penularan Covid-19 khususnya di Lampung Utara.

Sementara Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Akhmad Syaibani, S.Ag) mengatakan bahwa ada 2 (dua) Masjid yang akan diberikan bantuan Alat Pengukur Suhu Tubuh (Thermometer) dan Hand Sanitizer, dua masjid tersebut yaitu Masjid Al-Amanah Kelapa Tujuh dan Masjid Ijtima Kotabumi. Masing-masing Masjid mendapatkan 1 Thermometer dan Satu Botol Han Sanitizer. Akhmad Syaibani mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan serta mengapreasi apa yang telah dilakukan oleh Tim Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung dengan telah diwujudkan bantuannya berupa Hand Sanitizer dan Themometer ini. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH