SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Senin, 13 Juli 2020

PLT. KANKEMENAG LAMPUNG UTARA IKUTI SOSIALISASI VIDCOM PENGAWAS SBSN IRJEN KEMENAG RI


PLT. KANKEMENAG LAMPUNG UTARA IKUTI SOSIALISASI VIDCOM PENGAWAS SBSN IRJEN KEMENAG RI

  

Lampung Utara (Humas). Jum'at, 10 Juli 2020. Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia (RI), mengadakan Sosialisasi Pengawasan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) yang dilakukan secara Virtual Zoom, hari ini Jum'at, 10 Juli 2020.
Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh Plt. Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung, Kabid Urais, Kabid Penmad dan seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, serta para Kepala Madrasah Negeri yang mendapatkan SBSN.

Kegiatan  dipusatkan di Aula Saibatin Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung, yang dibuka terdahulu oleh  Plt. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung.

Dalam Sosialisasi tersebut Irjen Kemenag RI menjelaskan mengenai beberapa pembahasan mengenai SBSN yang telah dilaksanakan di daerah-daerah, seperti evaluasi pembangunan KUA, serta bantuan yang berdasarkan dari SBSN.

Di dalam sosialisasi secara virtual zoom oleh Irjen Kemenag RI, juga menjelaskan tentang realisasi yang telah dilakukan yang didasari dari SBSN. Serta mengevaluasi program-program SBSN yang telah dilakukan di masing-masing daerah.

Plt. Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, dalam arahannya menyampaikan secara umum untuk KUA telah melakukan 90% Program SBSN,  kami bersyukur karna Program SBSN ini telah dilaksanakan shampir sepenuhnya. Plt. Kakanwil Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih kepada Inspektorat Jenderal Kementerian RI yang telah mengadakan kegiatan Sosialisasi ini. Dengan kegiatan ini, kita dapat mengetahui tata laksanakan SBSN dan beberapa hal terkait mengenai SBSN ini.

Sementara Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) yang juga menjabat Kepala Subbag Tata Usaha, setelah mengikuti sosialisasi tersebut menyampaikan, bahwa sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi unit-unit kerja di daerah, seperi di Kantor-Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, dengan sosialisasi ini kita dapat mengetahui program apa saja yang di programkan yang berdasarkan dari SBSN, serta kita juga dapat menambah dan mendapatkan informasi yang akurat apabila kita ingin mengujukan SBSN, kita juga mengetahui syarat-syarat apa saja harus dipenuhi untuk melaksanakan SBSN. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH