SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Selasa, 04 Agustus 2020

ERWINTO PIMPIN DO’A PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN AGPAII LAMPUNG UTARA


ERWINTO PIMPIN DO’A PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN AGPAII LAMPUNG UTARA
  



Lampung Utara (Humas). Senin, 03 Agustus 2020. Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I), memimpin do’a pada penyembelihan hewan kurban Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAII) Kabupaten Lampung Utara, yang dilaksanakan di Sekretariat AGPAII Lampung Utara, pada Senin, 03 Agustus 2020, pukul : 07.00 Wib.

Saat memimpin do’a pemotongan hewan kurban AGPAII, sebelumnya Erwinto menyampaikan Alhamdulillah tahun ini AGPAII Kabupaten Lampung Utara  melaksanakan pemotongan hewan KurbanIbadah qurban merupakan bentuk kesyukuran atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Ini bentuk kesyukuran kepada Allah atas rizki yang kita terima. Semoga pada tahun mendatang AGPAII dapat mengurbankan lebih banyak lagi hewan kurban.” Ucap Erwinto.

Dalam sambutannya Ketua AGPAII Kabupaten Lampung Utara yang disampaikan oleh Saudara Mispa menyampaikan, Alhamdulillah bahwa tahun ini AGPAII Kabupaten Lampung Utara dapat menyembelih hewan kurban, yaitu 2 ekor Sapi dan 3 ekor kambing. Hewan kurban tersebut  berasal dari anggota AGPAII Kabupaten Lampung Utara.  Diharapkan tahun depan AGPAII Kabupaten Lampung Utara dapat kembali menyembelih hewan kurban dengan jumlah yang lebih dari tahun sekarang.

Dalam penyembelihan hewan kurban AGPAII Kabupaten Lampung Utara, juga disaksikan oleh Plt. Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo). H. Budi Utomo menyampaikan semoga apa yang telah dikurbankan oleh AGPAII Kabupaten Lampung Utara dapat memberi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung Utara. (Rd).
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH