SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Selasa, 06 Oktober 2020

ASN KANKEMENAG LAMPUNG UTARA TANDATANGANI FAKTA INTEGRITAS DAN MAKLUMAT LAYANAN

 

ASN KANKEMENAG LAMPUNG UTARA TANDATANGANI FAKTA INTEGRITAS DAN MAKLUMAT LAYANAN

 


Lampung Utara (Humas). Senin, 05 Oktober 2020. Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara pada prinsipnya harus dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Dalam rangka memberi motivasi dan mengingatkan agar lebih konsekuen dalam memberikan pelayanan maka dibuat maklumat pelayanan dan Fakta Integritas yang ditandatangani seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara. Penanda tanganan Maklumat Layanan dan Fakta Integritas tersebut dilakukan, di ruang kerja Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Senin, 05 Oktober 2020.

 

Penanda tanganan Maklumat Pelayanan dan Fakta Integritas disaksikan langsung oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I). Dengan adanya Penanda tanganan Maklumat Pelayanan dan Fakta Integritas ini menandakan jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara sanggup memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang selanjutnya diharapkan dapat terus membangun dan mempertahankan Integritas untuk selalu memberikan Pelayanan prima yang dimulai dengan niat yang tulus dalam rangka meningkatkan pelayanan Publik. “Alhamdulillah kita seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara  juga menyatakan bersedia dan siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ucap salah satu ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang menandatangani Maklumat Pelayanan dan Fakta Integritas.  

 

Sementara itu, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) yang juga merangkap sebagai Kepala Subbag Tata Usaha  mengatakan dengan Penanda tanganan Maklumat Pelayanan dan Fakta Integritas ini, diharapkan para ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan jabatannya masing-masing, serta dapat mempertanggungjawabkan pekerjaan tersebut. Dengan adanya Maklumat Pelayanan dan Fakta Integritas untuk masing-masing ASN, memberikan pelayanan terbaik  bagi masyarakat.

 

Lanjut Erwinto, penandatanganan Fakta Integritas dan Maklumat Pelayanan ini sebagai komitmen untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang jujur dan amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya (tupoksi) sesuai perundang-undangan yang telah ditetapkan. Dalam arahannya Erwinto meminta kepada seluruh para ASN untuk dapat berkomitmen dalam menjalankan program kerja Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

 

Erwinto menambahkan, selain sebagai bukti kesanggupan ASN untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, penandatanganan Fakta Integritas dan Maklumat Pelayanan juga merupakan wujud penyelenggaraan pemerintah yang  akuntabel, transparan dan bertanggung jawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik. Tujuan dari dilaksanakannya penandatanganan dokumen ini adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel serta untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat. (Rd).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH