SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Jumat, 09 Oktober 2020

KEMENAG LAMPUNG UTARA RAPAT BERSAMA PERSIAPAN HARI SANTRI TAHUN 2020

KEMENAG LAMPUNG UTARA RAPAT BERSAMA PERSIAPAN HARI SANTRI TAHUN 2020

 

Lampung Utara (Humas). Jum'at, 09 Oktober 2020. Dalam rangka persiapan Peringatan Hari Santri Tahun 2020 di Kabupaten Lampung Utara, hari ini, Jumat, 09 Oktober 2020, pukul : 10.30 Wib, bertempat di ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara dilaksanakan rapat bersama persiapan peringatan hari santri. Jum'at, 09 Oktober 2020.

Rapat dipimpin oleh Sekda Kabupaten Lampung Utara, dihadiri oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I), Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Makmur, M.Ag), Kabag Kesra Setdakab Lampung Utara, Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lampung Utara, dan Perwakilan Pondok Pesantren Lampung Utara.

Saat memimpin rapat tersebut Sekda Kabupaten Lampung Utara menyampaikan, bahwasannya Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan melakukan rapat koordinasi kembali terkait Peringatan Hari Santri Tahun 2020 di Kabupaten Lampung Utara. Walaupun nanti dilaksanakan Peringatan Hari Santri di Kabupaten Lampung Utara, pelaksanaannya harus wajib mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan himbauan Gugus Tugas Covid-19.

Sementara Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) yang di dampingi Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Drs. H. Makmur, M.Ag) mengatakan, mengenai Peringatan Hari Santri Tahun 2020 di Kabupaten Lampung Utara, Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara akan menunggu hasil rapat yang akan dilaksanakan di Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Utara, pada hari Senin, 12 Oktober 2020 mendatang.

Sementara Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kankemenag Lampung Utara (Drs. H. Makmur, M.Ag), menyampaikan, segala keputusan untuk peringatan hari santri di Kabupaten Lampung Utara belum bisa dilaksanakan, karena belum mengantongi petunjuk dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung.

“Baru nanti hari Senin, 12 Oktober 2020, akan dilaksanakan rapat bersama di Kanwi Kemenag Provinsi Lampung, salah satunya membahas mengenai Peringatan Hari Santri Tahun 2020”.  Ujar Makmur  


Lanjut Makmur, apabila telah didapat keputusan mengenai Peringatan Hari Santri Tahun 2020, maka Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Tokoh Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren di Kabupaten Lampung Utara akan melakukan rapat kembali. (Rd).
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH