SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Senin, 14 Desember 2020

ERWINTO HADIRI KONFERENSI KABUPATEN XIV PGRI LAMPUNG UTARA TAHUN 2020

 ERWINTO HADIRI KONFERENSI KABUPATEN XIV PGRI LAMPUNG UTARA TAHUN 2020 


Lampung Utara (Humas). Senin, 14 Desember 2020. Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kbaupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) pada hari Sabtu, 12 Desember 2020, bertempat di Hotel Graha Wisata Kotabumi menghadiri Konferensi Kabupaten XIV Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Lampung Utara Tahun 2020. Senin, 14 Desember 2020.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua PGRI Provinsi Lampung (Drs. Suharto), Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara (Ir. Mikhael Saragih), Ketua PGRI Lampung Utara  (H. Samidi Ismail), Anggota DPRD Lampung Utara (Dewi Anggraini), Kepala UPTD se-Kabupaten Lampung Utara dan Kepala Sekolah TK, SD,SMP dan Dewan Guru yang tergabung dalam PGRI Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara (H. Budi Utomo, S.E,M.M) mengatakan bahwa momentum seperti ini sangat tepat untuk melakukan evaluasi terhadap beberapa program kerja yang telah dilaksanakan oleh PGRI Lampura.

 

"Selain sebagai momentum untuk evaluasi terhadap program yang telah dilakukan PGRI Lampung Utara, diharapkan kegiatan ini menjadi salah satu upaya menyamakan persepsi terhadap peran dan fungsi organisasi," Ucap Bupati Lampung Utara.

 

Lanjut, Bupati Lampung Utara bahwa sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga melalui Konferensi XIV PGRI Lampung Utara untuk melaksanakan pembentukan kepengurusan baru untuk periode selanjutnya.

 

"Peran guru harus mampu menjawab tantangan zaman. Kita tentu menyadari, pandemi Covid-19 ini sangat tidak menguntungkan, dan tidak dianggap efektif dalam memberikan pelajaran bagi siswa," Lanjut Bupati Lampung Utara.

 

Oleh sebab itu, Bupati Lampung Utara mengharapkan PGRI mampu mengakomodir kepentingan yang berkembang dikalangan guru baik internal dan eksternal.

 

Sementara itu Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) di tempat yang sama mengatakan agar PGRI sebagai sebuah organisasi bisa menampung permasalahan dan memperjuangkan aspirasi anggotanya.

 

“Semoga dengan konferensi ini dapat meningkatkan rasa solidaritas dan soliditas anggota  untuk membangun PGRI yang Kuat, bermartabat dan berkarakter dalam rangka mewujudkan Revolusi mental”. Ucap Erwinto.

 

Lanjut Erwinto, semoga  dalam Konferensi PGRI ini melahirkan ide-ide baru dan gagasan cemerlang untuk  melahirkan pendidikan bermutu dan lahirnya ide-ide baru dan gagasan cemerlang. (Rd).
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH