SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Rabu, 30 Desember 2020

Plt. KAKANKEMENAG LAMPUNG UTARA HADIRI PISAH SAMBUT KEPALA RUTAN KELAS II B KOTABUMI

Plt. KAKANKEMENAG LAMPUNG UTARA HADIRI PISAH SAMBUT KEPALA RUTAN KELAS II B KOTABUMI

 

Lampung Utara (Humas). Rabu, 30 Desember 2020. Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I), Rabu, 30 Desember 2020 menghadiri Pisah Sambut Kepala  Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Kotabumi Lampung Utara. Rabu, 30 Desember 2020.

Tampak Hadir pada acara tersebut Bupati Lampung Utara, Ketua DPRD Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara, Dandim 0412 Lampung Utara, Kajari Kotabumi, Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta para tamu undangan.

Pisah sambut Kepala Rutan Kelas II B Kotabumi dari Kepala Rutan yang Lama (Daniel , A.Md.IP,S.H, M.H) kepad Kepala Rutan Kelas II B Kotabumi yang Baru (Mukhlisin Hardi, A.Md.IP, S.H, MH) dilaksanakan di Aula Rutan Kelas II Kotabumi.

Dalam sambutannya Kepala Rutan Kelas II B Kotabumi yang lama (Daniel , A.Md.IP,S.H, M.H) menyampaikan bahwa selama menjabat 2,3 tahun ia banyak menempa ilmu bermanfaat yang dapat dimanfaatkan untuk pembangunan di Rutan. Dengan ini Denial pamit dan memohon maaf jika ada salah khususnya kepada pegawai Rutan Kotabumi

“Saya menjadi warga Lampung Utara 2 tahun 3 bulan, banyak ilmu yang saya dapat, Bapak Bupati sudah banyak bantu untuk Rutan ini. Banyak hal yang kurang berkenan saya mohon maaf khususnya kepada keluarga Rutan Kelas IIB, Insya Allah saya tak kan pernah berubah,” Ucap Denial.

Sementara Mukhlisin Fardi (Kepala Rutan Kelas II B Kotabumi yang Baru), dengan singkat mengatakan, bahwa ia akan melanjutkan program yang sudah ada.

 

 “Saya disini hanya melanjutkan Tugas Beliau (Denial) dan Saya mohon dukunganya kepada pegawai Rutan Kelas IIB Kotabumi Lampung Utara.” Ujar Mukhlisin.

 

Masih dalam kesempatan itu, Bupati Lampung Utara  (H. Budi Utomo) mengucapkan selamat bertugas Kepada Denial Arif di tempat yang baru, diharapkan dapat meraih prestasi yang setingginya dan selamat datang kepada Kepala Rutan yang baru Mukhlisin.

 

“Karena itu kita berharap kepada segenap jajaran Rutan dapat bekerja profesional dan berupaya menjaga baik institusi Rutan. Saya mengajak mari kita sinergi kolaborasi agar kegiatan pemerintah dapat berjalan dengan baik dan semakin baik ke depanya.” Ucap Bupati Lampung Utara.

 

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) saat menghadiri acara Pisah Sambut tersebut mengucapkan, selamat bertugas kepada Bapak Daniel , A.Md.IP,S.H, M.H di tempat yang baru, semoga di tempat yang baru Bapak dapat lebih menjadi terbaik dan meraih prestasi yang lebih baik lagi. Erwinto mengucapkan banyak terimakasih selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara. Dan kepada Kepala Rutan Kelas II B Kotabumi yang baru Bapak Mukhlisin Hardi, A.Md.IP, S.H, MH, Erwinto mengucapkan selamat datang semoga kerjasama antara Rutan Kelas II B Kotabumi dan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang telah terjalin dengan baik, kedepannya semakin baik lagi. (Rd). 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH