SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Selasa, 08 Desember 2020

RAPAT PENGUATAN KAMAD, ERWINTO : “Kepala Madrasah Selalu Berinovasi Dalam Proses Pembelajaran”

 

RAPAT PENGUATAN KAMAD, ERWINTO :  Kepala Madrasah Selalu Berinovasi Dalam Proses Pembelajaran”

 



Lampung Utara (Humas). Selasa, 08 Desember 2020. Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I), meminta seluruh Kepala Madrasah yang ada di wilyah kerja Kabupaten Lampung Utar untuk memiliki program yang jelas dan terarah. Hal tersebut disampaikan Erwinto saat memimpin rapat Penguatan Kepala Madrasah di ruang kerjanya pada Selasa, 08 Desember 2020, Pukul : 13.30 Wib, yang diikuti oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Lampung Utara (H. Tarmizi, S.Ag.,MM), dan Kepala Madrasah Negeri se-Kabupaten Lampung Utara. Selasa, 08 Desember 2020.

 

“Kepala Madrasah memiliki peran yang sangat strategis, untuk itu Saya minta seluruh Kepala Madrasah di Kabupaten Lampung Utara untuk memiliki program-program yang jelas dan terarah” Ucap Erwinto.

 

Lanjut Erwinto,  Kepala madrasah bertanggung jawab penuh untuk meningkatkan mutu dan kualitas para siswa, baik dari bidang akademik maupun keterampilan non akademiknya demi mewujudkan madrasah hebat dan bermartabat.

 

“Diperlukan orang-orang  yang handal dan berkompetensi untuk memimpin Madrasah yang ada di Kabupaten Lampung Utara ini, karena tugas dan tanggung jawab Kepala Madrasah itu tidak ringan ” Ujar Erwinto.

 

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwinto, M.Kom.I) menambahkan saat ini kita masih dalam Pandemi Covid-19, dimana seluruh proses pembelajaran yang ada di Sekolah, Madrasah dan Perguruan Tinggi dilaksanakan secara Daring. Dengan begitu di masa Pandemi Covid-19 ini, Kepala Madrasah agar dapat menciptakan inovasi-inovasi dalam dunia pendidikan, sehingga para siswa dan siswi kita dapat menerima pelajaran dengan maksimal walaupun dengan sistem pembelajaran Daring.

 

Erwinto mengharapkan Tahun 2021 kedepan Kepala Maddrasah di Kabupaten Lampung Utara dapat lebih berkompeten lagi. (Rd).

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH