SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Rabu, 29 November 2023

Kakankemenag Ikuti Jalan Sehat HUT Korpri Ke-52 Tingkat Lampung Utara

Lampung Utara (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara,  Totong Sunardi mengikuti Jalan Sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-52 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Tahun 2023, Minggu 27 November 2023 Pukul 06.00 WIB. Minggu, 26 November 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Lekok Sekretaris Daerah Lampung Utara, Forkopimda, Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Utara, ASN, Asisten dan Kepala OPD Lampung Utara dan diikuti oleh Masyarakat Lampung Utara.

Sekda Lampung Utara Lekok, dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan puncak kegiatan dari HUT Korpri ke-52 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Tahun 2023, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para anggota Korpri yang telah berdedikasi dan berkontribusi dalam pembangunan dan pelayanan public di wilayah Kabupaten Lampung Utara khususnya.

Tambah Lekok, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara bersama seluruh stake holder dengan seluruh elemen masyarakat Lampung Utara dalam meningkatkan sinergitas dan solidaritas dalam menjaga kesehatan dan kualitas hidup.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Lampung Utara untuk terus menjalankan gaya hidup sehat, rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat serta bergizi. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-52 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Tahun 2023 dan semoga kegiatan jalan sehat ini dapat berdampak positif bagi masyarakat lampung utara dan semoga kedepannya Kabupaten Lampung Utara semakin maju dan sejahtera”. Tutup Lekok

Sementara Kepala Kantor Kemenag Lampung Utara Totong Sunardi, dengan penuh semangat mengikuti dan mendukung jalan sehat dalam memeriahkan puncak kegiatan HUT Korpri ke-52 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Tahun 2023 untuk menggalakan semangat olahraga dan menjaga kebugaran fisik. Semoga kegiatan ini bisa menjadi momentum positif bagi seluruh masyarakat Lampung Utara. (Rd/Dw).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH