SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Sabtu, 16 Desember 2023

ASN Kemenag Lampung Utara Dapatkan Sosialisasi E-Kinerja, Oleh Kanwil Kemenag Lampung

Lampung Utara (Humas). Upaya untuk memperkenalkan dan mengedukasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara tentang penggunaan E-Kinerja. Kantor Kementerian Agama mengadakan Kegiatan Sosialisasi E-Kinerja di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Jum’at 15 Desember 2023 Pukul 08.00 WIB. Jum’at, 15 Desember 2023.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara Totong Sunardi, di Dampingi Kasubag Tata Usaha Nang Sukarman, dan dihadiri oleh pemateri Tim Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Syamsul dan Budi Trianto Satriono serta diikuti Oleh ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya Totong menyampaikan terima kasih kepada Tim Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung yang telah meluangkan waktu untuk berbagi ilmu untuk sosialisasi E-Kinerja. Terimakasih juga kepada kepada semua peserta ASN di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang telah hadir untuk sama sama belajar dalam penggunaan E-Kinerja yang harus kita laksanakan dan sukseskan.

Lebih lanjut Totong menyampaikan sesungguhnya E-Kinerja bukanlah hal yang baru E-Kinerja merupakan aplikasi berbasis website yang digunakan oleh pemerintah untuk mengelola Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari kehadiran, pengukuran kinerja, pencapaian prestasi, dan tunjangan pegawai.

Mari kita ikuti kegiatan sosialisasi E-Kinerja ini dengan sungguh-sungguh agar dapat mengisi laporan kinerja secara digital menggunakan sistem E-Kinerja.Ucap Totong

Sementara bagian Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Syamsul menyampaikan Sosialisasi ini merupakan upaya untuk menerapkan pentingnya E-Kinerja untuk meningkatkan transparansi dan sasaran kerja ASN yang efektif dalam pelaporan kinerja. Sosialisasi E-Kinerja merupakan langkah positif dalam modernisasi dan peningkatan efisiensi administrasi ASN.

Syamsul menjelaskan dengan adanya sistem E-Kinerja diharapkan proses pelaporan kinerja pegawai dapat berjalan efisien dan akurat, dapat memberikan manfaat baik bagi individu maupun instansi. (Rd/Dw).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH