SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Sabtu, 16 Desember 2023

Kemenag Lampung Utara Gelar Rapat Bersama Persiapan HAB Ke-78

Lampung Utara (Humas). Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2024. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Persiapan Hari Amal Bhakti (HAB) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Kamis 13 Desember 2023 Pukul 08.00 WIB

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Lampung Utara Totong Sunardi, dan dihadiri oleh Kasubag Tata Usaha Nang Sukarman, Para Kasi dan Penyelenggara Kantor Kemenag Lampung Utara, serta ASN Kemenag Lampung Utara.

Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia merupakan pristiwa penting bagi bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kaidah dan nilai-nilai kehidupan beragama. Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI setiap tanggal 3 Januari, merefleksikan Rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama.

Dalam sambutannya Totong menyampaikan beberapa hal yang akan di bahas diantaranya penetapan panitia, anggaran dan lain sebagainya. Saya berharap semua bidang menyampaikan berbagai saran dan masukan terhadap program atau rencana kegiatan yang akan kita laksanakan nantinya untuk mensukseskan peringatan HAB Ke-78 Tahun 2024.

Lebih lanjut Totong menyampaikan Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-78 Tahun 2024 yang mengusung tema “Indonesia Hebat Bersama Umat” harus kita persiapkan dengan matang karena peringatan HAB Kementerian Agama merupakan kerja kita semua, oleh karena itu semua pihak harus saling mengulurkan tangan membantu seluruh rangkaian pelaksanaan HAB.

Dalam rapat dibentuk kepanitiaan HAB Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang diketuai oleh Kasi Pendidikan Agama Islam Herman Ali dan Untoro selaku Sekretaris.

“Saya berharap kepada seluruh panitia dan semua pihak dapat bisa selalu menjaga komunikasi dan koordinasi serta kerjasamanya dalam rangka mensukseskan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-78 Tahun 2024”. Tutup Totong. (Rd/Dw).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH