SELAMAT DATANG DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Sabtu, 16 Desember 2023

Kakankemenag Lampung Utara Didampingi Kasubbag TU Tinjau Pelaksanaan SKTT CPPPK Tahun 2023

Lampung Utara (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara Totong Sunardi di Dampingi Kasubag Tata Usaha Nang Sukarman meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) bagi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Selasa 12 Desember 2023.

Pelaksanaan SKTT Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang bertitik lokasi di MTsN 2 Lampung Utara dengan Jumlah peserta SKTT sebanyak 390 orang peserta yang terbagi menjadi 4 sesi yaitu sesi pertama Pukul 07.30 s.d 09.00 WIB berjumlah 98 orang peserta, sesi kedua pukul 09.30 s.d 11.00 WIB berjumlah 98 orang peserta, sesi ketiga pukul 12.30 s.d 14.00 WIB berjumlah 98 orang peserta, sesi keempat pukul 14.30 s.d 16.00 WIB berjumlah 96 orang.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Sekretaris Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia Nizar Ali secara Virtual Via Zoom Meeting dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Dengan jumlah keseluruhan peserta secara Nasional 7.666 Ribu dengan 566 Titik Lokasi yang tersebar di Kemenag Kabupaten dan Kota

Kepala Kantor Kemenag Lampung utara meninjau langsung pelaksanaan tes SKTT untuk memastikan kelancaran dan keberlangsungan tes dalm tiap tahapan berjalan dengan adil dan berjalan dengan ketentuan yang berlaku.

Totong menyampaikan SKTT CPPPK Kementerian Agama Tahun 2023 berbentuk tes moderasi beragama dengan menggunakan sistem Computer Asissted Test (CAT).

“Saya mengucapkan selamat mengikuti tes kepada seluruh peserta Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama. Mari kita awali tes CAT SKTT Moderasi Beragama ini dengan doa dan mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan”. Ucap Totong.

“Saya berharap semua peserta CPPPK Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara dapat menjalani tes dengan fokus dan penuh dedikasi. Semoga diberikan kemudahan dan mendapatkan hasil yang baik”. Ujar Totong. (Rd/Dw).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA

KEPALA KANKEMENAG KAB. LAMPUNG UTARA
Drs. H. TOTONG SUNARDI, MM

PENGUNJUNG

Hit Counter

ABSENSI ONLINE

Log In SIMPEG

LOG IN SIEKA

PENDAFTARAN PTSP ONLINE

PENDAFTARAN PTSP ONLINE
PTSP KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

SEARCH